Home » » putra NTB tembus tim utama juventus

putra NTB tembus tim utama juventus

 Emil Audero Mulyadi [kuning]





Tim utama Juventus sedang serius mempersiapkan laga akhir pekan menghadapi Sampdoria. Dalam persiapan jelang laga yang berlangsung di Vinovo,pelatih Juventus Antonio Conte membuat keputusan mengejutkan dengan memanggil kiper berusia 15 tahun.
Kiper itu adalah pria kelahiran Mataram, NTB bernama Emil Audero Mulyadi. Emil sontak antusias memulai debutnya berlatih bersama tim Utama Si Nyonya Tua.
Di akun twitternya @EmilAUdero, dia berujar, "Mimpi, berlatih bersama tim urtama," tulis Emil. Emil pun bersanding dengan Gianluigi Buffon dan Marco Storari di tengah lapangan Vinovo. Bersama dua penjaga gawang senior itu, Emil melahap porsi latihan yang diberikan langsung oleh staf pelatih Juventus.
 Belum bisa dipastikan apakah Emil juga akan diboyong Conte ke laga Serie A melawan Sampdoria. Namun, pemanggilan kiper berayahkan WNI ini memperbesar peluangnya untuk menjadi kiper ketiga Juventus

#sayang pilih timnas italy



(republika)

Dishare Oleh : amad abe ~ download dan tips trik blog

pucukpucuk agan sedang membaca artikel tentang: putra NTB tembus tim utama juventus. Silakan agan copy dan paste atau sebarluaskan artikel ini jika dinilai bermanfaat tetapi ane harap agar Agan jangan sampai lupa untuk menyertakan link aktif artikelnya di bawah ini:

*** Dapatkan Widget Ini ***

0 comments:

Post a Comment

koment santai aja ya gan,kaga usah pake urat,AH ELAAAAH.....