Home » » cara streaming radio suriname bahasa djawa menggunakan winamp

cara streaming radio suriname bahasa djawa menggunakan winamp

kalau ingat suriname yang terbayang adalah orang orang jawa yupzzz...dari hasil browsingan ane orang jawa di suriname ada sekitar 15% atau sekitar 75000 jiwa  lumayan banyak juga yah,kalau tidak salah sekarang adalah generasi ketiga dan kebanyakan leluhurnya adalah  daerah kedu,magelang dan sekitarnya 
dan dari hasil browsingan ane juga nemu stasiun radio berbahasa jawa radio garuda fm namanya,yang menarik lagu lagu didi kempot  sering di putar diradio ini,bahkan pernah memutar lagu jamrud juga lho...dan kali ini ane mau berbagi cara streaming radio garuda fm menggunakan winamp,lumayan menghibur buat ane yang juga orang jawa 

pertama buka winamp565 kebetulan ane pake winamp565 jadi kalau pake versi sebelumnya bisa atau tidak ane kaga tau dah..heeeee
klik ADD di pojok bawah lalu klik ADD URL


setelah klik ADD URL akan muncul kotak seperti gambar dibawah isikan url ini http://garuda.shoutcaststream.com:8140  pada kotak tersebut lalu klik open





langkah selanjutnya klik playlist 2x atau klik URLnya kemudian klik play seperti gambar dibawah

selamat mencoba 


Dishare Oleh : amad abe ~ download dan tips trik blog

pucukpucuk agan sedang membaca artikel tentang: cara streaming radio suriname bahasa djawa menggunakan winamp. Silakan agan copy dan paste atau sebarluaskan artikel ini jika dinilai bermanfaat tetapi ane harap agar Agan jangan sampai lupa untuk menyertakan link aktif artikelnya di bawah ini:

*** Dapatkan Widget Ini ***

Comment via facebook
2 Comment via blogger

2 comments:

koment santai aja ya gan,kaga usah pake urat,AH ELAAAAH.....