Home » » cara memotong video menggunakan Free Video Cutter 1.1

cara memotong video menggunakan Free Video Cutter 1.1

setelah sering posting tentang tips trik blogger   kali  ini ane mau share seputar software video,mungkin banyak software  pemotong video tapi ane kasih cara yang ini yaitu ,memotong video menggunakan Free Video Cutter 1.1   kenapa harus menggunakan Free Video Cutter 1.1  selain sangat mudah dan simple juga mendukung format mpeg4,wmv,divx,flv,mov
video yang akan ane potong video pep guardiola menampar thiago alcantara,

ini video sebelum di potong


berikut caranya perhatikan juga gambarnya yak...

buka software Free Video Cutter 1.1
1.pilih output format filenya,kali ini ane pilih mpeg4
2.klik open video dan ambil video yang akan dipotong

3.klik file videonya
4.klik open 
tunggu beberapa saat....
setelah semua file sudah masuk/naik semua, tinggal geser2 tombol start position atau end position sesuai selera agan dimana video akan dipotong setelah itu klik save video


 lalu beri nama filenya kemudian klik save

dan inilah hasilnya 


selamat mencoba

Dishare Oleh : amad abe ~ download dan tips trik blog

pucukpucuk agan sedang membaca artikel tentang: cara memotong video menggunakan Free Video Cutter 1.1 . Silakan agan copy dan paste atau sebarluaskan artikel ini jika dinilai bermanfaat tetapi ane harap agar Agan jangan sampai lupa untuk menyertakan link aktif artikelnya di bawah ini:

*** Dapatkan Widget Ini ***

Comment via facebook
8 Comment via blogger

8 comments:

  1. saya coba dulu gan,
    kunjungi balik ya...

    ReplyDelete
  2. makasih banyak gan, akhirnya ane dapat juga softwarenya, sekarang ane bisa bikin vine, hahaaaha

    ReplyDelete
  3. Tutorial yang berguna namun sayang dongloadnya ngeselin kebanyakan short link padahal cukup adf.ly saja -_-

    ReplyDelete
  4. Kami sangat berterimakasih karena informasi ini sangat berguna untuk kami, Sukses slalu ya gan :D

    ReplyDelete
  5. Akhirnya saya berhasil memotong video ini
    Terima kasih atas tutorial yang diberikan.

    ReplyDelete
  6. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

koment santai aja ya gan,kaga usah pake urat,AH ELAAAAH.....