Home » » Cara Submit Sitemap blog Ke Google Webmaster

Cara Submit Sitemap blog Ke Google Webmaster

ane mau share tentang Sitemap/peta situs , blog juga memerlukan sitemap agar mesin pencari/mbah google  dengan mudah mendeteksi,dalam kasus ini agan bisa langsung submit sitemap blog/situs agan ke google webmaster,baik hati banget yah mbah google..ckckckcckck

dan seperti biasa kata kuncinya adalah biarkan gambar berbicara cekibrot gan!!!

masuk ke sini www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in
1.klik blog/situs agan


2.klik perayapan
3.lanjut dengan klik peta situs
4.kemudian klik tambahkan/uji peta situs
5.dikolom yang ane beri tanda nomer 5 masukkan sitemap.xml 
6.lalu klik mengirim peta situs



disini agan musti tarik nafas dolo lah sebentaran biar mbah google bekerja...heeeeeeeee
lanjut ke no 7 gan 
7.klik segarkan


jreng jreeeeeeeeng ini hasilnnya gan





Dishare Oleh : amad abe ~ download dan tips trik blog

pucukpucuk agan sedang membaca artikel tentang: Cara Submit Sitemap blog Ke Google Webmaster. Silakan agan copy dan paste atau sebarluaskan artikel ini jika dinilai bermanfaat tetapi ane harap agar Agan jangan sampai lupa untuk menyertakan link aktif artikelnya di bawah ini:

*** Dapatkan Widget Ini ***

Comment via facebook
1 Comment via blogger

1 comments:

  1. berhasi..berhasil..berhasill....hore,
    thanks gan , aku berhasil update sitemap..
    habisnya blog ku kena sand box, padahal artikel aku gak copas..
    tapi ya sudah lah , tak update site map aja biar muncul lagi blog saya..

    salam gan
    kalau sempat , mampir ya ke blog saya.

    ReplyDelete

koment santai aja ya gan,kaga usah pake urat,AH ELAAAAH.....